5 Cara Ampuh Cepat Move On Dari Masalah

5 Cara Ampuh Cepat Move On Dari Masalah - Hallo sahabat Download Lagu Dangdut Terbaru Terlengkap, hy pecinta musik mania baik dari lagu barat, lagu indo, lagu pop, lagu metal,lagu dangdut koplo mp3, lagu islami, lagu malaysia, lagu rohani kali ini 5 Cara Ampuh Cepat Move On Dari Masalah, kami telah mempersiapkan lagu mp3 terbaru dan terlengkap dengan judul yang anda cari Artikel Motivasi, Artikel Tips dan Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat mengunduh.

Judul : 5 Cara Ampuh Cepat Move On Dari Masalah
link : 5 Cara Ampuh Cepat Move On Dari Masalah

Baca juga


5 Cara Ampuh Cepat Move On Dari Masalah

cara-ampuh-cepat-move-on-dari-masalah

Seseorang bila diputusin pacar,ditolak cintanya oleh gebetan mentah - mentah,diselingkuhin gebetan atau pacar pasti kalian susah Move on ya pasti dong. Apa sih move on itu ???.

Waladala kamu kagak tahu apa itu move on. Haduh,sini saya jelasin Move on Adalah keadaan Susah bangun dari kejadian yang sudah berlalu, yang membuat seseorang susah move on adalah seperti diatas, susah move on karena di putusin pacar atau gebetan entah itu dari teman sekelas kamu,teman kampus,atau mungkin kenalan kamu.

Mungkin kamu Susah Move On karena kamu telah menganggap dia sebagai pendamping setia,tapi tidak disangka gebetan atau pacar kamu menghianati usaha kamu yang kamu lakuin ke dia selama ini. Jadi,usaha yang kamu lakukan terasa sia - sia.

Cara Ampuh Cepat Move On.

Nah berkaitan dengan hal diatas saya selaku manusia biasa yang dulunya juga susah move on akan membagikan Cara ampuh Cepat Move On dari Kehidupan ini Entah itu dari gebetan atau pacar,diputusin, ditolak mentah - mentah,dihianati,dll yang saya rasa ampuh untuk cepat move on,dan sudah saya coba dan hasilnya memuaskan.

1. Usahakan untuk melupakannya dan memaafkannya.

Ada baiknya jika kamu melupakan gebetan atau mantan pacar kamu itu dari kehidupan mu. Dan cobalah untuk memaafkan semua perbuatan yang telah dia lakuin kekamu. Bila kamu tidak berusaha untuk melupakan dan memaafkannya maka pikiran kamu terbebani dan apa yang akan terjadi ?? Yang akan terjadi malah kamu yang sakit, sudah disakiti weh malah sakit pula.

Bila kamu tidak pingin hal itu terjadi maka berusahalah untuk bangkit kembali dan melupakannya.

2. Cobalah untuk mendengarkan musik sedih.

Bila hal diatas tidak berhasil maka cobalah untuk mendengarkan musik atau lagu - lagu sedih. Karena dengan mendengarkan lagu / musik sedih emosi yang kamu rasakan akan keluar karena bantuan dari musik/lagu tadi. Bila kamu sudah merasa meneteskan air mata pergilah ketempat yang tenang dan sunyi lanjutkanlah untuk memutar lagu atau musik sedih tadi. Bila sudah merasa ingin menangis langsung saja kamu menangis sekeras mungkin yang kamu bisa, sampai hati kamu tenang.

3. Cobalah tertawa dengan menonton video stand up comedy.

Bila kedua tips diatas tidak berpengaruh juga untuk cepat move on cobalah untuk membuka Youtube dan coba cari video stand up comedy,kalau menurut saya video stand up comedy yang bagus adalah video buatan kemal falepi. Yap bila suka yang lain silakan diputar dan dihayati usahakan judul stand up nya tentang tema Move on biar sesuai dengan suasana hati kamu.

4. Cobalah curahkan emosi hati kalian ke sosial media.

Bila tips diatas juga tidak mempan buat move on coba deh kalian curahkan semua emosi yang kamu pendam dan rasakan,sampai habis melalui tulisan dijejaring sosial seperti Facebook,Google plus,instagram,BBM (Black Berry Masanger) yang kamu miliki. Usahakan sampai tercurahkan semua. Terus kamu kirimkan ke teman yang kamu miliki.

5. Curahkan isi hati kalian kedalam bentuk tulisan panjang.

Bila tips nomer 4 juga tidak mempan coba kamu tulis emosi kamu kedalam bentuk tulisan. Seperti membuat sebuah buku diary atau catatan harian. Usahakan agar kamu merasa tenang dan Cepat Move on Kalau menurut saya cara ini juga sangat ampuh dalam membuat kita cepat move on.

Nah itulah ke 5 Tips Ampuh Cepat Move On Dari Masalah yang Kita Alami Semoga tips dan cara yang saya share bisa membuat kalian cepat move on ya. Jadi intinya kamu harus berusaha untuk melupakan semua kenangan yang pernah kamu terima, dan cobalah hal baru untuk melupakannya.

So, stand up and forget about all the events you've ever experienced that just makes you depressed, try to smile and show the achievements and try new things.

Jadi untuk apa kalian masih menyesali keputusan pacar atau gebetan, cobalah lupakan dia dan biarkan dia menyesal karena telah menyakiti kamu,jadi sekian buat Cara ampuh cepat move on semoga tulisan saya ini dapat membantu kalian,sekian terimakasih.



Demikian lagu 5 Cara Ampuh Cepat Move On Dari Masalah

Sekianlah artikel 5 Cara Ampuh Cepat Move On Dari Masalah kali ini, silahkan unduh lagu koplo dangdut mp3,lagu barat,musik metal,musik campur sari,lagu via vallen dan nella kharisma terbaru tapi jangan lupa membeli dvd dan kaset aslinya ya.

Anda sekarang sedang unduh 5 Cara Ampuh Cepat Move On Dari Masalah dengan alamat link download http://dwimula.blogspot.com/2016/11/5-cara-ampuh-cepat-move-on-dari-masalah_14.html
ada